Minggu, 07 Oktober 2012

Truk Kargo Wingbox Hino FM 260 JW


Inilah kendaraan niaga paling tangguh yang dirancang Hino sebagai penunjang kebutuhan Kargo/Cargo truk wingbox dan box khususnya di Indonesia. Hino FM 260 JW dengan type transmisi ZF-9S1115TD yang hingga saat ini adalah satu satunya dari hino fm jw series yang mempunyai perform sebagai truck 6x4 double gardan dengan space kargo terpanjang, yang diluncurkan langsung resmi dari pabrikasi untuk memenuhi kebutuhan.Tak pelak lagi, performa daya tanjak lebih bertenaga, powerfull dan stabil sudah disandangkan kendaraan ini sebagai predikat truk kargo terbaik.


Total panjang chasis Hino FM 260 JW sampai dengan 9,2 Meter membuat produk ini begitu diunggulkan sebagai sarana transportasi yang membutuhkan daya angkut terbanyak dan terefisien di kelasnya. Truk ini dipersiapkan untuk medan long street antar kota maupun antar propinsi.


Chasis maupun rangka Hino FM 260 JM lebih kuat dan tebal, tak perlu ragu karena bahan material yang digunakan sebagai bahan dasar pokok utama syarat dengan kwalitas yang telah dibuktikan selama puluhan tahun. Chasis FM JW selain untuk wingbox dapat juga dipergunakasn sebagai truk bak, truk crane, truk tangki maupun truk hi-blow.


 
Mesin Hino FM 260 JW suddah memenuhi standard euro 2 dan telah lulus uji emisi, yang menjadi pokok dasar angkutan kendaraan niaga yang hemat serta ramah lingkungan, ditambah lagi dengan sparepart yang kini sudah tersebar diseluruh Propinsi di Indonesia memberikan keyakinan untuk para customer atau user.
 
 
Spesifikasi lengkap Hino FM 260 JW Chasis :

PRODUK
Model
FM 260 JW
PRODUKSI
Kode Produksi
FM8JNKD-MGJW
PERFORMANCE
Kecepatan Maksimum(km/jam)
86

Daya Tanjak (tan Ø)
47,1
MESIN
Model
J08E-UF

Tipe
Diesel 4 Stroke; Direct Injection, Turbo Charger Intercooler

Tenaga Maks (PS/rpm)
260 / 2500

Momen Putir Maks. (Kgm/rpm)
76 / 1500

Jumlah Silinder
6

Diameter x Langkah Piston (mm)
112 x 130

Isi Silinder
7.684
KOPLING
Tipe
Single Dry Plate, with Coil Spring

Diameter
380
TRANSMISI
Tipe
ZF-9S1115TD

Perbanding Gigi
-

ke-1
12.728

ke-2
8.829

ke-3
6.281

ke-4
4.644

ke-5
3.478

ke-6
2.538

ke-7
1.806

ke-8
1.335

ke-9
1

mundur
12.040
KEMUDI
Tipe
Integral Power Steering

Radius Putar Min. (m)
8.8
SUMBU
Depan
Reverse Elliot,

Belakang
Full floating type with hypoid gear

Perbandingan gigi akhir
STD = 6.428

Sistem Penggerak
Rear 6x4
REM
Rem Utama
Air Over Hydraulic,

Rem Pelambat
With on Exhaust Pipe

Rem Parkirr
Internal Expanding tipe pada transmisi output
RODA & BAN
Ukuran Rim
20X7.00T-162

Ukuran Ban
10.00-20-16PR

Jumlah Ban
10
SISTIM LISTRIK
Accu
12V-65Ah x2
TANGKI SOLAR
Kapasitas (L)
200
DIMENSI (mm)
Jarak Sumbu Roda
5.760+1.300

Panjang bak
-

Total Panjang
11.275

Total Lebar
2.450

Total Tinggi
2.700

Lebar Jejak Depan FR Tr
1.930

Lebar jejak Belakang RR Tr
1.855

Julur Depan FPH
1.255

Julur Belakang ROH
2.960
SUSPENSI
Depan & Belakang
Rigid Axle dengan pegas daun semi-elliptical
BERAT CHASSIS (kg)
Depan
3.020

Belakang
4.280

Berat Kosong
7.300

GVWR
26.00
TIPE KAROSERI
Dump
no

Mobil Boks
yes

Boks Berpendingin
yes

Bak Terbuka
yes

Crane
yes

Mobil Derek
yes

Tangki
yes

Tangki High Blow
yes

Arm Roll
no
 
 
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar