Rabu, 19 September 2012

Hino FG 235 JP



Hino Chassis truk FG 235 JP medium 6 ban, 235 PS, 15.2 Ton, terlaris di kelasnya, dimensi chassis ekstra panjang, Tebal dan Kuat. Full ekstra kubikasi dengan ketangguhan dan kehandalan mesin yang teruji di lapangan untuk beban kerja berat.

Di lapangan truk Hino Fg 235 JP ini menguasai mayoritas penggunaannya, berbagai keunggulan khususnya panjang chassis, ketangguhan dan kehandalan yang sangat teruji selalu menjadi pertimbangan yang utama. Keunggulan panjang chassis memungkinkan anda memaksimalkan volume kargo atau volume kubikasi.


Hino FG 235 JP Bak Besi
Hino FG 235 JP Bak Besi ekstra panjang, lebih lfisien, Muat banyak dan menguntungkan. Sangat cocok untuk perusahaan perusahaan yang bergerak di bidang kargo walau tak menutup kemungkinan untuk pemakaian Perorangan. Selain itu harga Jual kembali type truck hino Karoseri bak besi mempunyai nilai harga jual kembali yang cukup tinggi dengan beberapa alasan harga yang Lebih Kompetetif. Untuk Pemesanan Unit Baru Call : 081286135569




Hino FG 235 JP Bak Besi 7 Pintu


" Buka sisi kiri 3

" Buka sisi kanan 3

" Buka belakang 1"



Hino FG 235 JP Wingbox.
Wing box terpal 7.5 meter, 235 PS, 15.2 ton, 6 ban, panjang bodi karoseri wingbox 7.5 meter, lebar 2.35 meter, tinggi 2.1 meter, lantai plat polos 4 mm, atap atau sayap menggunakan bahan terpal terpoulin yang ringan namun tahan terhadap perubahan cuaca panas, dingin, hujan ataupun terhadap kemungkinan sobek. Karoseri model ini digunakan untuk angkutan komponen part ke perusahaan manufaktur atau assembling.




Hino FG 235 JP Bak Rangka Besi. Selain itu Serie Type inipun dapat dijadikan sebagai Bak besi rangka besi, ini sekaligus ajang pembuktian bahwa FG 235 JP sebuah keunggulan produk yang  menjawab permintaan para User sebagai alat pengangkut yang mumpuni, dengan  tujuan pengangkutan Kubikasi yang lebih muat banyak.





Berikut Spesifikasi Lengkap Chasis Hino FG 235 JP :

PRODUK
Model
FG 235 JP
PRODUKSI
Kode Produksi
FG8JKKB-GGJP *
PERFORMANCE
Kecepatan Maksimum(km/jam)
94

Daya Tanjak (tan Ø)
44.9
MESIN
Model
J08E-UG

Tipe
Diesel 4 Stroke; In-Line

Tenaga Maks (PS/rpm)
235 / 2500

Momen Putir Maks. (Kgm/rpm)
72 / 1500

Jumlah Silinder
6

Diameter x Langkah Piston (mm)
112 x 130

Isi Silinder
7684
KOPLING
Tipe
Single Dry Plate, with Coil Spring

Diameter
380
TRANSMISI
Tipe
6 speeds

Perbanding Gigi
-

ke-1
8.189

ke-2
5.34

ke-3
3.076

ke-4
1.936

ke-5
1.341

ke-6
1

mundur
7.142
KEMUDI
Tipe
Integral Power Steering

Radius Putar Min. (m)
9.2
SUMBU
Depan
Reverse Elliot, I-Section Beam

Belakang
Full floating type with hypoid gear

Perbandingan gigi akhir
STD = 5.857

Sistem Penggerak
Rear 4x2
REM
Rem Utama
Air Over Hydraulic, with Two Circuit

Rem Pelambat
With on Exhaust Pipe

Rem Parkirr
Internal Expanding tipe pada transmisi output
RODA & BAN
Ukuran Rim
20X7.00T-162

Ukuran Ban
10.00-20-16PR

Jumlah Ban
6
SISTIM LISTRIK
Accu
12V-65Ah x2
TANGKI SOLAR
Kapasitas (L)
200
DIMENSI (mm)
Jarak Sumbu Roda
5530

Panjang bak
7555

Total Panjang
9410

Total Lebar
2425

Total Tinggi
2625

Lebar Jejak Depan FR Tr
1915

Lebar jejak Belakang RR Tr
1820

Julur Depan FPH
1235

Julur Belakang ROH
2850
SUSPENSI
Depan & Belakang
Rigid Axle with Semi Elliptic
BERAT CHASSIS (kg)
Depan
2775

Belakang
1980

Berat Kosong
4755

GVWR
15100
TIPE KAROSERI
Dump
-

Mobil Boks
O

Boks Berpendingin
O

Bak Terbuka
O

Crane
O

Tangki
O

Los Bak
O

Angkut Kendaraan
O

Tangki High Blow
O










Tidak ada komentar:

Posting Komentar