Hino Chassis truk FG 235 JP medium 6 ban, 235 PS, 15.2 Ton, terlaris di kelasnya, dimensi chassis ekstra panjang, Tebal dan Kuat. Full ekstra kubikasi dengan ketangguhan dan kehandalan mesin yang teruji di lapangan untuk beban kerja berat.
Di lapangan truk Hino Fg 235 JP ini menguasai mayoritas penggunaannya, berbagai keunggulan khususnya panjang chassis, ketangguhan dan kehandalan yang sangat teruji selalu menjadi pertimbangan yang utama. Keunggulan panjang chassis memungkinkan anda memaksimalkan volume kargo atau volume kubikasi.
Hino FG 235 JP Bak Besi
Hino FG 235 JP Bak Besi ekstra panjang, lebih lfisien, Muat banyak dan menguntungkan. Sangat cocok untuk perusahaan perusahaan yang bergerak di bidang kargo walau tak menutup kemungkinan untuk pemakaian Perorangan. Selain itu harga Jual kembali type truck hino Karoseri bak besi mempunyai nilai harga jual kembali yang cukup tinggi dengan beberapa alasan harga yang Lebih Kompetetif. Untuk Pemesanan Unit Baru Call : 081286135569
Hino FG 235 JP Bak Besi 7 Pintu
" Buka sisi kiri 3
" Buka sisi kanan 3
" Buka belakang 1"
Hino FG 235 JP Wingbox.
Wing box terpal 7.5 meter, 235 PS, 15.2 ton, 6 ban, panjang bodi karoseri wingbox 7.5 meter, lebar 2.35 meter, tinggi 2.1 meter, lantai plat polos 4 mm, atap atau sayap menggunakan bahan terpal terpoulin yang ringan namun tahan terhadap perubahan cuaca panas, dingin, hujan ataupun terhadap kemungkinan sobek. Karoseri model ini digunakan untuk angkutan komponen part ke perusahaan manufaktur atau assembling.
Hino FG 235 JP Bak Rangka Besi. Selain itu Serie Type inipun dapat dijadikan sebagai Bak besi rangka besi, ini sekaligus ajang pembuktian bahwa FG 235 JP sebuah keunggulan produk yang menjawab permintaan para User sebagai alat pengangkut yang mumpuni, dengan tujuan pengangkutan Kubikasi yang lebih muat banyak.
Berikut Spesifikasi Lengkap Chasis Hino FG 235 JP :
PRODUK | Model | FG 235 JP |
PRODUKSI | Kode Produksi | FG8JKKB-GGJP * |
PERFORMANCE | Kecepatan Maksimum(km/jam) | 94 |
| Daya Tanjak (tan Ø) | 44.9 |
MESIN | Model | J08E-UG |
| Tipe | Diesel 4 Stroke; In-Line |
| Tenaga Maks (PS/rpm) | 235 / 2500 |
| Momen Putir Maks. (Kgm/rpm) | 72 / 1500 |
| Jumlah Silinder | 6 |
| Diameter x Langkah Piston (mm) | 112 x 130 |
| Isi Silinder | 7684 |
KOPLING | Tipe | Single Dry Plate, with Coil Spring |
| Diameter | 380 |
TRANSMISI | Tipe | 6 speeds |
| Perbanding Gigi | - |
| ke-1 | 8.189 |
| ke-2 | 5.34 |
| ke-3 | 3.076 |
| ke-4 | 1.936 |
| ke-5 | 1.341 |
| ke-6 | 1 |
| mundur | 7.142 |
KEMUDI | Tipe | Integral Power Steering |
| Radius Putar Min. (m) | 9.2 |
SUMBU | Depan | Reverse Elliot, I-Section Beam |
| Belakang | Full floating type with hypoid gear |
| Perbandingan gigi akhir | STD = 5.857 |
| Sistem Penggerak | Rear 4x2 |
REM | Rem Utama | Air Over Hydraulic, with Two Circuit |
| Rem Pelambat | With on Exhaust Pipe |
| Rem Parkirr | Internal Expanding tipe pada transmisi output |
RODA & BAN | Ukuran Rim | 20X7.00T-162 |
| Ukuran Ban | 10.00-20-16PR |
| Jumlah Ban | 6 |
SISTIM LISTRIK | Accu | 12V-65Ah x2 |
TANGKI SOLAR | Kapasitas (L) | 200 |
DIMENSI (mm) | Jarak Sumbu Roda | 5530 |
| Panjang bak | 7555 |
| Total Panjang | 9410 |
| Total Lebar | 2425 |
| Total Tinggi | 2625 |
| Lebar Jejak Depan FR Tr | 1915 |
| Lebar jejak Belakang RR Tr | 1820 |
| Julur Depan FPH | 1235 |
| Julur Belakang ROH | 2850 |
SUSPENSI | Depan & Belakang | Rigid Axle with Semi Elliptic |
BERAT CHASSIS (kg) | Depan | 2775 |
| Belakang | 1980 |
| Berat Kosong | 4755 |
| GVWR | 15100 |
TIPE KAROSERI | Dump | - |
| Mobil Boks | O |
| Boks Berpendingin | O |
| Bak Terbuka | O |
| Crane | O |
| Tangki | O |
| Los Bak | O |
| Angkut Kendaraan | O |
| Tangki High Blow | O |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar